Custom Search

Pangeran Harry, "Best Man" dengan 10 Kharisma

KOMPAS.com - Pangeran William memilih adiknya, Pangeran Harry sebagai best man pada pernikahannya dengan Kate Middleton, 29 April 2011. Kakak beradik ini memang dikenal akrab dan memiliki kedekatan emosional sejak kecil, terutama sepeninggal ibunya, Lady Diana. Apapun alasan yang melatari William memilih Harry, putra bungsu Pangeran Charles- Putri Diana ini memang memiliki kharisma yang tak kalah dengan sang kakak.

10. Pria berseragam yang seksi
Pria berseragam identik dengan kesan seksi. Inilah juga yang didapati dari diri Pangeran Harry. Seksi, bukan sekadar tampilan fisik, namun lebih kepada sosok maskulin. Pangeran Harry terjun langsung di medan perang, berada di garis depan dengan pangkat letnan saat di Afganistan. Galak di medan perang, tak membuat pria kaku di kehidupan pribadi. Inilah yang membuat pria berseragam semakin terlihat seksi. Seperti Pangeran Harry yang akan mendampingi kakaknya, sebagai best man, saat menikahi Kate nanti.

9. Berempati tinggi
Pangeran Harry mewarisi kelembutan hati ibunya, Lady Diana. "Harry memiliki empati tinggi seperti ibunya. Ia mudah berbaur dengan anak-anak dan anak muda," kata pihak kerajaan.

Kelembutan hati Harry terekam dalam gambar saat ia bercengkrama dengan anak perempuan di Afrika Selatan. Pangeran Harry meluncurkan program penggalangan dana, mengenang mendiang Lady Diana, untuk membantu anak-anak yatim piatu yang kehilangan orangtua karena AIDS.

8. Menjadi dirinya sendiri
Pangeran Harry tetap menjadi dirinya sendiri. Sama seperti pria muda lain yang suka bersenang-senang dan kadang-kadang bertingkah seperti anak kecil. Ia juga senang pergi ke klub bersama kakaknya, Pangeran William.

7. Punya nyali
Pangeran Harry mejalani tugas kenegaraan di Afganistan selama 10 minggu pada akhir 2007 lalu. Nyali Pangeran Harry teruji dan terbukti di medan perang ini. "Ia adalah letnan yang berani berada di deretan terdepan menghadapi Taliban. Ia memberikan kontribusi pada negara," jelas jenderal Sir Richard Dannatt.

6. Peduli lingkungan
Sebagai tokoh penting dalam kerajaan, juga di mata dunia, Pangeran Harry menyadari perilakunya menjadi contoh bagi banyak orang. Pangeran Harry menunjukkan kepeduliannya dengan menanam pohon magnolia di British Garden, New York City's Hanover Square, saat kunjungan resmi perdananya ke Amerika Serikat, Juni 2009.

5. Saudara laki-laki terbaik
"Luar biasa rasanya dengan kedekatan kami hingga seperti sekarang ini. Sejak ibu meninggal, ia adalah satu-satunya orang di bumi yang paling bisa saya ajak bicara," Harry mengungkapkan perasaannya terhadap kedekatannya dengan William. Harry dan William, sering terlihat menjalani aktivitas bersama, seperti saat menghadiri konser penggalangan dana di London's Wembley Stadium. Mereka menjadi pembawa acara dalam acara mengenang 10 tahun sepeninggal Lady Diana, pada 2007 lalu.

4. Sosok anak yang pemurah
Meski hubungan pernikahan orangtuanya tak berjalan mulus, Harry tetap mendukung kebahagiaan ayahnya. Saat Pangeran Charles menikahi Camilla Parker Bowles pada 2005, Harry mendukung penuh ayahnya. "Ia adalah perempuan hebat, dan ia membuat ayah saya sangat bahagia, itu yang paling penting," tuturnya kepada People.

3. Apik merawat tubuhnya
Sebagai anggota tentara kerajaan, Pangeran Harry merasa perlu menjaga fisiknya. Pria penggemar rugby ini tertangkap kamera telanjang dada dengan perut berotot yang seksi di gurun selatan Afganistan pada Februari 2008. Perempuan mana yang tak terkesima menyaksikan pemandangan seperti ini?

2. Senang bertualang
Harry, bersama William menikmati kesempatan mengikuti tur kerajaan ke Afrika. Dengan santainya, Harry bercengkrama bersama cheetah di Mokolodi Nature Reserve, Gaborone, Botswana, Juni 2010. Harry adalah tipikal pria yang senang bertualang, mencari pengalaman berbeda di berbagai belahan dunia. Jika ia punya kesempatan melakukan banyak hal, mengapa tak dimanfaatkan, katanya.

1. Penggemar olahraga dan kompetisi
Simak saja pilihan olahraga Pangeran Harry, rugby, ski, polo. Harry menyukai olahraga dengan tantangan dan kompetisi. Pada Juli 2010, Pangeran Harry terdaftar sebagai salah satu peserta Asprey World Class Cup Polom di Surrey, Inggris.


Sumber: people.com

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© broadcasting television | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger